Selasa, 29 Maret 2011

Tiga Klub Raksasa Inggris Raih Hasil Sempurna

Tiga klub raksasa Inggris berhasil mendulang poin penuh pada laga lanjutan Primeir League, Selasa (2/1/2011).

Manchester United sukses menekuk Aston Villa dengan skor 3-1, di Old Trafford. Striker Red Devils, Wayne Rooney akhirnya mampu membuktikan ketajamannya sebagai penyerang haus gol.

Pemain timnas Inggris ini mencetak gol supercepat yang mengejutkan penonton yang memadati stadion. Rooney mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 1 menit. Rooney menambah keunggulan MU saat pertandingan babak pertama hampir habis.

Pemain anyar Aston Villa, Darrent Bent sempat memperkecil ketertinggalan saat berhasil membobol gawang Red Devils pada menit 59. Namun, gol itu dibalas dengan cepat oleh defender Nemanja Vidic pada menit 63. Skor 3-1 pun bertahan hingga wasit laga berakhir.

Sementara Arsenal sukses menekuk Everton dengan skor tipis 2-1. Arsenal lebih dulu kebobolan melalui Louis Saha pada menit 24. Namun, Arshavin dan Koscielny mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan The Gunnerrs.

Hasil sempurna juga diraih Chelsea saat bertandang ke markas Sunderland. Chelsea yang takluk pada awal musim ini sukses melakukan revans terhadap Sunderland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar